Selasa, 30 Oktober 2012

Go To Gunung Kapur



   Mata gua masih 5 watt. “Teeettt….Teeeet….Irsan!!!” Gua tetep coba meremin mata gua. “Mungkin cuma mimpi….” 

“Irsan!!!” langsung gua turun  buka pintu. Ternyata udah ada bung patcoi dengan motornya. Dia ngajak gua buat ke gunung kapur, katanya bocah udah pade kumpul. Gua langsung nolak kan tuh. Gua gaenak ngerihnya gua bikin ngaret. Masih ngantuk banget lagi, gara-gara semalem nonton dunia lain. Gua liat jam, 06.30. “Cepetan gih! Gua tungguin!” Yasudahlah gua langsung ngacir buat mandi. Mandi buru-buru, make baju cepet-cepet. Langsung dah cabut kerumah agil. Ditengah jalan perut bunyi mulu lagi. Mata masih ngantuk banget. Cek dompet taunya Cuma bawa 20. Yaaahhh kalo acara mendadak begini, endingnya ngegembel dah.
Dirumah Agil
  Sekitar setengah lapan, sampe dah gua dirumah agil. Bener tuh kata patcoi, bocah udah pada rame. Gaenak gua jadinya gara2 pada nungguin gua. Tapi gua bingung, gua udah dateng kok bocah belom pada jalan juga. “Nungguin siapa lagi dah?” Baru selesai ngomong, eh muncul mahluknya.

“Gua baru bangun bray…Kemana aja lu ngaret banget” Jiah…Tuan rumahnya yg baru bangun. Hahahhah bener dia gak ngaret, org ngumpulnya dirumahnya wkwkk. Bung patcoi & bung-bung lainnya memasang wajah suntuk, ckckck. Dia mandi dulu dah tuh.
Di Perjalanan
Ceritanya bung klimis laper nih. Mao nyari makanan, wkwkwk. Hahaha kaco’. Baru beberapa meter bawa motor, ban-nya pecah. Yah bisa ditebak dah gajadi makan. Bener dugaan gua, ngegembel lagi bakalan. Bung agil selesai mandi, bung klimis belom selesai. Jam 10-an akhirnya kita cabut. Sekitar jam 11-an kita sampe diparung. Atas usul yanapuk, kita akhirnya mau kepuncak. Ternyata-oh-ternyata, razia di depan mata, kampret!!! Agil ama patcoi yang kena. Keuangan semakin mirisss :’(

  Akhirnya batal kita ke puncak & kembali ke tujuan awal, gunung kapur. Ada lagi yang bikin gua bingung. Yanapuk bawa joran, emangnya siapa yg mau mancing hahahaha…
Bertanding
 Sampe di gunung kapur, ada sedikit jajak pendapat karena yang ikut cukup banyak. Akhirnya kita gajadi ke gunung kapur(ke gunung kapur cuma bayar parkir). Nah! Kebetulan di sekitar situ, ada rumah sodaranya tadsum. Nah kita singgah disitu, berhubung keuangan sedikit miris ckckck. Cakung! Cuaca mendukung! Ujan turun gede banget! Mandi ujan dah kita rame-rame ditengah sawah. Tapi, masih ada aja yg ribut mancing ckckck. Ujan-ujan akhirnya tanding bola dah tuh ama orang situ. Awalnya tim orang kota menang, eh ke-pur hahaha. Selisihnya dikit. Menyenangkan bertanding dengan orang asing…

 Jarang-jarang dikota ada suasana kaya gini. Abis capek-capek tanding bola, ada pelangi! Waduuuh bener-bener broh! Gak nyesel dah! Ngabisin senja di persawahan bener-bener seru dah! Pas sampe rumah sodaranya tadsum baru sadar, gabawa baju cadangan….. T_T meriang semua sampe rumah!







Nih Bro foto-fotonya  :  





 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar