Rabu, 14 November 2012

Tengah Malam Sehabis Pesta


Berhubung gua gak tau harus mulai cerita dari mana, so gua langsung mulai aja dari kisah ini. Kejadian ini terjadi pas tengah malem(sekitar jam 12an)saat gua & bocah yg laen abis menghadiri sebuah pesta ulang tahun temen kita, carmita, yakni tanggal 12-09-2011. Awalnya kita seneng-seneng bae, ketawa ngakak malahan. Nah, pas pulang dari acara itu, ujan gede beeettt. Terpaksa kita neduh di pos ronda. Udah gabawa jaket, angin kenceng banget lagi. Eh ada lagi nih salah satu temen gua yang katanya ngeliat pocong di salah satu rumah kosong belakang pos ronda. Terpaksa langsung cabut kalo udah begitu ceritanya.
            Jalanan sepi banget lagi, lampu pada mati, kayanya bener-bener tuh hari. Baru jalan dikit, eh salah satu motor temen kita mati. Waduh kinap dah tuh malem. Gatau ngapa gua mah ketawa aja hahaha asik banget dah merasakan pahit-manis pertemanan. Setelah dipaksa, akhirnya nyala tuh motor. Cabut lagi dah kita. Akhirnya kita lewat jalan yg misah, karena emang udah gak searah. Gua tinggal ber-6 ama temen2 yang laen. Apesnya kita mangkal dulu di salah satu warung kopi.Yaaaahhhh ujan lagi…. Niatnya mao ngangetin badan malahan makan waktu lagi buat neduh. Hp mati, jam gabawa, pokoknya tukang makanan pinggir jalan udah pada tutup. Terpaksa kalo udah begini, ujan mesti tetep diterobos.
            Akhirnya kita tetep jalan tuh. Edannya, gatau kenapa kita malah lewat tankus. Waduh malah lewat kuburan. Sepanjang jalan gelap lagi. Yaudah gua pura-pura gatau apa yg terjadi. Hahahah. Untungnya sampe rumah dengan selamat. Bener-bener tuh hari. Tapi, mencoba melaluinya bareng temen bener2 jadi suatu cerita yg gak kelupakan dah. Bagi gua sendiri sih, gak kapok dah broh. Sayang, gak sempet ngabadi-in momentnya gara-gara ujan. Usut diusut, ujan itu katanya gara-gara suatu hal yang dilakukan ama bocah pas dirumah carmita. Sampe sekarang pun, kalo kita lakuin itu, langsung ujan gede. Hal apakah itu? Tanya aja ama detektif agil/martil (@bang_anjas) atau pengamat perkara si mister patcoi (@rizkinferno)
Jakarta, 12 September 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar