Rabu, 15 Februari 2017

Jodie's House

Kalau cerita yg satu ini berlangsung pas jaman smackdown nongol di lativi. Atau jamannya acara extravaganza di transtv. Tapi jaman ini terbilang jaman yang paling lama juga sih. Berlangsung 3 tahun lah kira-kira dari jamannya lagu raja manusia biasa nghits sampe muncul band nidji atau era kangen band yang lagunya sedih tapi asik juga(1 album).

Gua gatau gimana awalnya kita semua bisa akrab, terlebih gua sama Jodie. Oke, pertama gua kenalin dulu lo sama Jodie. Jodie ini udah gua anggap kaya keluarga gua sendiri. Keluarganya gua anggap kaya keluarga gua. Gimana enggak? Tiap hari gua main dirumahnya Hahahaha….
Gua seneng banget deh kalo inget masa-masa itu. Gada malem yg gua habiskan tanpa kerumah dia. Serius, bener-bener tiap hari gua kerumahnya. Nah, gua lagi inget-inget nih. Sebenernya dulu gua deket gak sih ama Jodie? Apaan aja ya yg kerap gua ceritain sama dia? Kok gada yg nyangkut ya dikepala gua yak! Wkwkwkwkk entahlah semua ngalir gitu aja. Gua sering bahkan hampir tiap hari main kerumahnya, main dikamarnya, dan kencing di toiletnya eeaaaa.
Nah ada satu kejadian yg gua inget tentang pintu kamarnya Jodie. Pintu kamar Jodie itu selalu terbuka. Bener-bener selalu! Gua gapernah ngeliatnya ketutup. Nah kisah ini sangat menarik dan punya ending yg nge-twist. Pernah suatu momen gua sama Jodie dan beberapa kawan yg gua lupa namanya, kita main di kamarnya. Gatau siapa yg ngelakuin, pastinya bukan Jodie, seorang kawan menutup pintu kamarnya. And then….. teng teng teng teng!!!
Coba tebak ada apaan?
Dibalik pintu itu ada poster cewe telanjang bulat yg dilintangin kain merah. Damn! Shock aing! Wkkwkwkk nelen ludah…. Lupakan…..
Yaps begitu banyak kenangan dirumah Jodie. Banyak banget… (Plis, Jangan inget yg kamarnya doang!)

Jodie ini tinggal bersama keluarga besarnya dirumah itu. Ada keluarganya, padeh, budeh, dan 2 tantenya. Semuanya sangat ramah dan lucu. Heheheh semuanya kenal sama gua.
Sumpah, berat ngelanjutin ceritanya, gua kangen banget sama mereka gengs :’)
Dulu, kalau gua main kerumahnya, pasti lagi pada kumpul diruang keluarga sambil nonton extravaganza. Gua inget saat itu episode-nya lagi ngangkat kisah The Beatles yang katanya kisah cintanya dengan yoko ono penuh skandal. Gua yg gatau The Beatles itu apa langsung nanya, terus dijawab sama Padeh-nya Jodie. Padeh ngajak ke kamarnya, ternyata di kamarnya banyak poster The Beatles. Ada yg road to London, Holland, dan USA. Gua langsung kagum ngeliat poster itu. Mungkin karna pemandangannya yg Epic kali ya. Kalau aja waktu itu udah ada hp & layanan internet, pasti udah gua cari lagu-lagunya mereka. Gengs, gua udah lama gak berkunjung kerumah Jodie. Mungkin hanya sesekali saat lebaran. Dan gua denger Padehnya udah meninggal sekarang. Mohon doanya ya, semoga almarhum tenang di surga. Aamiin.


Udah jam setengah 12 gengs, gua tidur dulu ya. Besok pilkada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar