Rabu, 15 Februari 2017

Si Kembar

Next, ini cerita tentang 2 cewe pendatang yg ada dulu sempat tinggal di belakang rumah gua. Mereka itu gadis kembar. Alis-nya tebal, kulitnya putih, rambutnya hitam panjang. Nah untuk jenis giginya, Gua lupa nih terkait giginya. Entah giginya gingsul apa gigi kelinci. Yang pasti 2 cewe ini adalah cewe yg paling cantik di kalangan gangster cewe yang pernah ada dirumah gua. Wkwkwkw sorry yak gengs….

Nah sebenernya jelas sih kenapa mereka paling cantik. Ayah mereka merupakan salah satu pemilik salon terkenal saat itu. Gua lupa ya nama kerjaannya apa. Entah hairstylist lah atau apa lah. Yang gua inget bokapnya ini cukup modis, pakainnya kalau kerja kaya kepala sekolahnya shincan gitu. Nah kalau lebih pastinya kaya eyang subur. Serius deh mirip! Itu pakaian jaman gua kecil yak! Jangan lo bayangin buat dipake sekarang sama lo HaHaHaHa…..
Nah nih cewe sering banget rambutnya dikepangin. Entah sama bokapnya atau sama emaknya. Gua gasempet nanya tuh. Pokonya luar biasa lah dijamannya dulu. Oya gua belom memperkenalkan namanya ya. Gua inget sih namanya, tapi gatau kenapa nih rasanya berat kalau buat gua tulis di blog. Entah karena gua takut dia baca atau kenapa lah. Tapi gua kan nulis ini sebagai pengingat, jadi gua bakal pakai petunjuk buat menuliskan namanya. Yang pertama itu, nama bulan saat pilkada DKI 2017. Sedangkan nama adenya itu adalah 2 kali suku kata terakhir dari nama pertama si pemilik sweet ice cream(mahluk astral yg gua temuin pas kuliah).

Gua ngerasa berat nulis namanya soalnya gua ngerasa 2 bocah ini masih ada disekitar gua meskipun gua gatau juga dimana rimbanya. Gua gatau apa dia masih inget gua apa enggak, atau jangan-jangan dia gapernah kenal gua lagi. Hiks sedih….

Jadi, gua udah gak pernah ketemu mereka hampir sepuluh tahun lebih. Mereka udah lama pindah rumah dan hilang dari peredaran. Mereka sukses ngurangin stok cewe cakep diantara komplotan gangster cewe di rumah gua. Gua gatau nama lengkap mereka siapa, gua cari di FB jadi rada susah deh ckckck. Sudahlah mungkin emang bukan jodohnya, wkwkk emang siapa yg ngarep lagi, yeh! Nah pasca mereka pergi, ada sosok baru yg tinggal dirumahnya. 180 derajat dari sosok mereka tapinya wkwkkkk nanti gua ceritain deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar