Rabu, 15 Februari 2017

Sekarang udah gede

Helo bro. Mungkin ini titik awal gua kembali menulis lagi setelah lama vakum. Hehehe… izinkan gua untuk mengucapkan selamat datang kembali untuk diri gua yang udah yang kayanya udah lama banget meninggalkan dunia penuh kata ini.
Sekarang gua udah bekerja di salah satu perusahaan realestate di daerah Depok. Udah 21 tahun bro usia gua sekarang. Udah banyak banget perubahan dan masa transisi yang gua alami. Sayang banget gua gak sempet nulisin prosesnya dari awal di blog ini. Semuanya cukup terangkum di diary pribadi gua. Semoga sambil berjalan kalian membaca tulisan-tulisan gua kalian bisa menyimpulkannya sendiri ya. Hehehe…

Seperti kebanyakan orang pada umumnya. Aktifitas gua sekarang ya… gajauh dari kerjaan. Sekarang gua ngekos di pinggiran Depok. Dan Alhamdulillah kebetulan hari ini gua lagi pulang kerumah. Tau gak? Bagi gua momen kumpul sama keluarga itu bener-bener suatu hal yg mahal dan special. Hal yang dulu menurut gua biasa ini sekarang menjadi sebuah momen yang pleasure bgt bagi gua. Mungkin karena udah jarang ketemu kali ya, makanya setiap gua pulang gua bener-bener mencoba menikmati setiap detik kebersamaan yang ada. Seriously, setiap detik. Momen kita lagi makan bareng, cerita-cerita, dsb bener-bener gau rasain. Kadang gua suka berimajinasi sendiri bro, gua bayangin kalau gua udah dimasa depan… jauh sekali kedepan dan udah menjadi seorang yang sepuh. Disitu gua sangat kangen dan rindu sama orang tua gua, dan akhirnya Allah ngasih gua satu hari untuk kembali ke masa-masa bersama mereka. So, inilah harinya.

Ganyangka aja. Bener deh, bener-bener gak nyangka. Diri gua yang gua kira masih memerankan tokoh sebagai anak kecil yang doyan makan es mambo sambil bercita-cita jadi ranger hitam, sekarang udah berusia 21 tahun dan udah hampir 4 tahun gak tinggal serumah lagi sama orang tua. Gua baru ngeh kalau udah lama bgt ya, bahkan udah gapernah gua denger nyokap gua teriak-teriak ngomelin gua. Berarti: artinya gua udah gede sekarang.  Soalnya pas gua kecil dulu dan pernah diomelin guru, gua inget. Katanya kalau nanti kita udah jadi orang gede, gabakalan lagi diomel-omelin.
Gatau harus sedih atau gembira. Ada perasaan yang campur aduk di hati gua. Gua merasa udah menapaki seperempat perjalanan kehidupan. Udah berapa banyak momen dan kisah yang gua lewati. Dan entah kenapa, malam ini semua mencuat satu persatu dan hampir setengah jam tadi gua mencoba mengingatnya. Gua ingat semua momen itu secara dalam sampai-sampai gua serasa kembali ke masa itu. Seakan menyelam ke palung kenangan, serasa terbang di tempat berlalunya harapan. Jujur aja, abis  gua inget-inget itu semua sekarang kepala gua cukup pusing. Berasa berat.

Puji syukur Ya Allah. Gua ngerasa seneng banget bisa dikasih kesempatan buat inget semua itu lagi. Manis banget rasanya, bener-bener manis. Gua bahagia bisa sempat merasakan itu semuanya. Dan gua gapengen melupakan semua itu selagi gua bisa mengingatnya, makanya gua tulisin disini. Ada banyak momen yg tadi gua selamin. Kalau gua bagi kategorinya, biar gampang gua bagi aja ke masa-masa SD, SMP, dan SMA. Di setiap masa, ada berbagai macem cerita dengan tokoh-tokoh dan lingkungan yang berbeda. Tunggu kelanjutan ceritanya yaps.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar