Rabu, 15 Februari 2017

English Course

Pas gua SD dulu, gua lupa pastinya gua usia berapa, kayanya sekitar kelas 3 sd deh. Soalnya pelajaran bahasa Inggris pertama kali ada di kelas segitu. Jadi, gua pernah ikut salah satu kursus Bahasa Inggris. Lokasinya di sebuah TK di daerah Cidodol belakang gerbang serba guna. Gua lupa, tau tempat itu dari siapa, soalnya lokasi cukup jauh dari rumah gua. Kalau gak salah sih dari Ani & Bowo. Momen-momen disana cukup mengasyikan. Indah dan masih tergambar jelas di kepala gua. Tempatnya ada ayunan, prosotan, jungkat-jungkit, dan batu-batu lompatan. Dulu, sambil nunggu kelas kita biasa main tap buaya atau apalah yg bisa buat lari-larian. Oya, biaya kursus ini kalau gak salah pendaftarannya 10rb dan biaya per pertemuan 1000 rupiah. Gua inget kalau gak salah modulnya itu Islamic English deh. Muridnya cukup banyak karena kelas penuh dan selama kita kursus disini pernah sesekali kita jalan-jalan bareng ke taman yg cukup besar di daerah komplek cipulir permai. Nah disini kita makan ayam goreng hehehehe.

Dan gak jauh dari taman ada sungai atau kali gitu yg kalau kita susurin akan buntu dan mentok di tembok. Akhirnya kita nyemplung ke kali-nya agar bisa ngolongin tembok itu untuk nyari tau itu kali nembus kemana. Dan lo tau gak? Ternyata, Masya Allah dibalik tembok ada padang rumput yg luas dan bagus bgt. Tapi kita saat itu udah cukup takut karena ngerasa udah berada di tempat yg jauh banget kalau sampe lewatin tuh tembok. Kita gatau itu di daerah mana hahahaha. Akhirnya kita balik lagi ngolongin tembok heheheh… Oya Fyi, hari-hari berikutnya itu padang rumput jadi tempat kita maen bola kalau kita pengen maen bola di tempat jauh atau nyari lawan yg gak kita kenal. Dan FYI lagi, kali itu airnya bening. Lumut dan batu-batu kali di dasarnya keliatan jelas.

Nah, sekarang gua bertanya… Apa kabar teman-teman kursus gua dulu? Dimana sekarang rimbanya? Gua gak berharap mereka inget sama gua sih. Tapi, gua berharap semoga mereka tetap menjadi orang baik ya diluar sana. Semoga mereka mendapatkan apa yg mereka inginkan. Aamiin…
Nama-nama mereka yg masih gua inget ada Riri, Isrina, Nadia, Sarah. Udah itu aja dari sekian banyaknya. J



Update:Gua cari di google maps mengenai kali yang bisa nembus itu. Sekarang airnya udah butek dan keruh. Dan padang rumputnya juga udah jadi komplek. Hiks


ini kalinya
ini tembusannya






Tidak ada komentar:

Posting Komentar